gunawansniper.blog

Jumat, 05 November 2010

APBD Kabupaten Bekasi Seimbang

APBD Kabupaten Bekasi Seimbang
Kamis, 14 Oktober 2010 | 18:02 WIB

Klikm, Bekasi - Ketua DPRD Kabupaten Bekasi H Mustakim menyatakan puas atas hasil evaluasi gubernur terhadap APBD Kabupaten Bekasi dengan komposisi 50:50 untuk alokasi anggaran belanja langsung dan tidak langsung.

Hal itu disampaikan setelah penandatanganan hasil akhir evaluasi gubernur terhadap APBD murni dan Anggaran Belanja Tambahan (ABT) Kabupaten Bekasi Tahun Anggaran 2010 di ruang VIP DPRD Kabupaten Bekasi, Kamis (14/10).

"Kita mengadakan evaluasi sejak tanggal 7 Oktober dan Alhamdulilah pada hari ini bisa ditandatangani dengan hasil akhir APBD kita sebesar Rp2,12 triliun. Komposisinya seimbang antara belanja kangsung dan tidak langsung," ujar politisi Demokrat ini.

Sementara itu H Daeng Muhammad, anggota Badan Anggaran Kabupaten Bekasi menilai komposisi 50:50 adalah angka ideal yang bisa dicapai oleh Kabupaten Bekasi. Dikatakannya, ke depan ia bersama anggota lain akan meningkatkan komposisi sehingga masyarakat bisa lebih menikmati hasil pembangunan.

"Ke depan kita akan berusaha dan mendorong agar komposisi belanja langsung lebih besar. Seperti kompoisi 60:40 atau 55:45," ujar pria yang bergelar Aria Talaga Manggung ini.(HSN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar